Mengaku Dilecehkan oleh YouTubers Kaya, Bebby Fey Mengadu ke Komnas Perempuan

Supriyanto | 31 Agustus 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model seksi majalah dewasa, Cahya Firda Savitri atau Bebby Fey membuat heboh dunia hiburan atas pengakuannya pernah berhubungan intim dengan salah seorang YouTuber paling hits di Indonesia.

Merasa mendapat pelecehan dari YouTubers muda yang masih dirahasiakan itu, Bebby Fey menggandeng pengacara Yanuar Bagus Sasmito dan ditemani sahabatnya, Bebby Fey mengadu ke Komnas Perempuan, Jumat (30/8).

Mereka datang sekitar pukul 14.00 WIB dan diterima oleh petugas konseling Komnas Perempuan. Satu jam lebih, Bebby Fey dan rombongan pun keluar.

Sayang, model seksi yang pernah menjadi korban kebakaran saat mati listrik panjang itu masih sengaja merahasiakam siapa pelaku yang diduga melakukan pelecehan itu.

"Aku konsultasi aja soal dilecehkan sama seseorang. Adalah seseorangnya," ujar Bebby Fey di pelataran kantor Komnas Perempuan, Jl.Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kehadiran kita di sini untuk mendiskusikan sekaligus tukar pikiran. Kita minta pendapat dalam segi psikologis yang dialami mba Bebby. Kalau untuk nama kita masih rahasiakan," terang Yanuar Bagus Sasmito.

Yanuar menegaskan, apa yang diungkap oleh Bebby Fey bukan hanya sekedar dugaan karena semua bukti yang dimiliki sangat memberatkan si pelaku.

"Kalau masalah bukti, buktinya sudah secara akurat kita kumpulkan. Dan saya baca bukti (chatting) itu nggak main-main say sangat prihatin," pungkas Yanuar Bagus Sasmito.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait